function clickLink() { document.getElementById('dongcri.blogspot.com').click(); } Cara merubah blog menjadi website!

Recent Post

Tuesday, February 2, 2016

Cara merubah blog menjadi website!

Posted by Unknown
Sahat blogger pasti ingin blognya menjadi seperti website professional agar minat pengunjung lebih banyak lagi mencari blog sobat.nah,pada kesempatan kali ini sayan ingin berbagi 5 cara merubah blog seperti website professional.hanya saja di sini yang akan saya nahas yaitu tentang tampilannya saja karena awal kali pengunjung lihat adalah tampilan apabila tampilan tidak rapi maka pengunjungpun enggan untuk melihat apalagi mengunjunginya lagi.oleh karena itu,ikuti langkah-langkah berikut :

1. yang pertama kali dan yang termudah adalah mengganti favicon atau favorit icon standar blog dengan editan sobat.Suatu website terkenal pasti mempunyai suatulambang atau favicon yang berbeda-bedauntuk daya tarik pengunjung seperti GOOGLE dan YAHOO.selain menarik,favicon ini juga bisa menjadi identitas suatu website.

2. .cara yang kedua ini banyak yang sudah mempraktekkannya.oleh karena itu apabila sobat belum menghilangkannya sekaranglah waktunya.pada postingan sebelumnya saya sudah membahasnya atau sobat bisa
3. Mengganti template seperti websiteblogspot dengan yang lebih pendek atau domain yang sobat inginkan tapi disini saya akan memberi cara merubah domain gratis atau free,

4. Merubah tampilan Attribut yang tepatnya di bawah footer yang isi nya bla..bla..bla...di dukung oleh blogger.sobat bisa mengganti dengan yang sobat inginkan atau juga bisa membuat menu untuk menggantinya selain mem[ercantik tampilan juga berfungsi memperluas ruangan.itu bisa sobat sesuaikan dengan keinginan sobat.

5. Menghilangkan profil standar blogspot.setelah menghilangkan profil stnadar blogspot sobat bisa menulis profil di menu atau profil tertulis seperti ABOUT ME dll.caranya gampang kok menghilangkannya.login blog >> rancangan >> elemen laman >> pilih edit pada kotak profil >> delete.

0 comments:

Post a Comment