function clickLink() { document.getElementById('dongcri.blogspot.com').click(); } Template blog premium

Recent Post

Tuesday, February 2, 2016

Template blog premium

Posted by Unknown
Berbagai fitur unggulan serta keuntungan jika memilih template blogger premium perlu di pertimbangkan, salah satunya yang tentu tidak dimiliki oleh template gratis alias free template adalah credit.

Untuk template gratis, rata-rata pengguna tidak diperkenankan untuk merubah credit atau bahkan lebih parah yakni menghapusnya, tentu ini merupakan suatu pelanggaran yang berakibat fatal jika perancang template melaporkannya.

Dengan membeli, maka Anda memiliki hak penuh atas template tersebut untuk melakukan modifikasi dan bisa menghapus link credit yang menuju ke website designer.

Itu hanya salah satu fitur saja dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda nikmati. Berikut kumpulan template premium terbaik versi kangsigit sebagai referensi Anda dalam memilih template.

Apriezt – Responsive Magazine/News Blogger Theme

Dengan dua layout dan desain responsif fantastis, Apriezt adalah template dengan fokus berat pada isi situs. Ini membawa Ajax Halaman Navigasi, JSON Search, dukungan menu mega dan banyak shortcode. Ada juga versi ringan dari template ini tersedia di pasar.

Geek Press – Responsive News & Magazine Template

Geek Press hadir dengan gaya bersih dan menarik untuk majalah dan blog berita. Fitur Lanjutan Editor berguna untuk situs kustomisasi cepat. Geek Press termasuk homepage tata letak penciptaan dengan drag dan drop widget.


Masala

Dengan desain yang bersih dan minimal nya, Masala adalah template blog yang sangat populer. Muncul dengan mengubah ukuran gambar secara otomatis, auto Youtube thumbnail dan tiga layout blog. Ini adalah template SEO dengan layout yang fleksibel.


Maxxiz – Responsive Magazine/News Blogger Template

Dengan desain yang bersih dan minimalis, Maxxiz adalah template yang sempurna untuk majalah dan blog Anda. Ada dua layout responsif termasuk dalam template ini. Responsif slideshow, thumbnail Youtube dan tiga sistem komentar yang tersedia dengan Maxxiz.


SpotCommerce – Blogger Shopping Template

SpotCommerce sepenuhnya responsif untuk E-commerce / komersial Template. Ini adalah Template yang mendukung empat metode pembayaran. Ajax keranjang belanja bertenaga dan wishlist memfasilitasi belanja bagi pelanggan. Panel admin ramah dan pilihan slider yang unik adalah atraksi utama lainnya dari template ini. Jika Anda ingin berjualan lewat internet, atau dalam kata lain adalah website dari blogger, maka template ini bisa Anda pertimbangkan untuk menggunakanannya.


Syahira – Responsive Blogger Template

Syahira adalah template responsif untuk blog. Template ini sempurna menyesuaikan dengan perangkat mobile. Ini termasuk 12 gaya pos, dua layout responsif Mega Menu, 3 Komentar Sistem dan banyak lagi.


Disclaimer

Link yang akan Anda kunjungi mengarah ke website lain. Untuk itu, kami tidak menjamin bahwa Anda akan dibawa ke halaman yang benar saat mengikuti link dari website kami.

0 comments:

Post a Comment